Minggu, 03 April 2011

keluarga

ya..ya..yaaa.. gue cinta keluarga gue, karena menurut gue keluarga itu teman yang diberikan Tuhan untuk selama hidup kita.. mungkin ada yang namanya "bekas teman" "bekas pacar", tapi gak ada yang namanya "bekas keluarga".. gue anak ke  dari 3 bersaudara, dan semua anak bokap nyokap gue cewek smua..hehehe.. Di keluarga gue, gue tuh sebagai biang rusuh dan tempat curhat nyokap serta kakak-kakak gue. nyokap bilang kalo gak ada gue rumah itu jadi sepi. sering banget kalo gue lagi nginep-nginep di sekolah atau ada acara camping, keluarga gue pasti langsung nyamperin ketempat itu sambil bawa-bawa makanan, hahahaha..(karna itu sifat gue agak sedikit manja). kadang ada-ada aja hal-hal yang kocak di rumah gue. seperti saat gue mempermasalahkan kenapa hidung gue pesek, dan jawaban yang sangat gak masuk akal keluar dari mulut nyokap gue : itu salah dokternya, waktu kamu di keluarin dari perut mama tuh dokter gk sengaja mencet hidung kamu dek ..jawaban yang aneh buat gue,,hahahhahahaha.. setiap kakak-kakak gue pulang kantor pasti langsung gemes-gemesin gue dulu (dikira boneka kali ya gue) hihihii...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar