Minggu, 03 April 2011

Kelas 2 SMA

Baru kelas 2 SMA , lebih tepatnya di kelas 2 ipa5 lah gue baru ngerasain seperti gak di anggap di kelas.. karena ada sedikit masalah yang sebenarnya adalah hal sepele yang menurut gue itu gak guna banget.. berawal dari masalah dengan teman 1 geng gue, yang sebenarnya gue gak ngerti apa jalan pikiran mereka.. semenjak itu berimbas ke teman-teman sekelas. gue pernah gk punya kelompok karena pada gak mau dan gue harus ngerjain seorang diri tugas itu. dan kejadian aneh lainnya yang bkin gue drop sampe gue sering mimisan..hahaha.. 
Namun itu semua jadi pembelajaran buat gue .. terima kasih ya 
atas semua perilaku elo semua udah ngebentuk pribadi gue jadi kuat dalam menghadapi masalah-masalah yang terjadi. Dan gue masih bisa bangkit loh dari hal itu semua...hohoho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar